Selamat Datang Di Blog Kami, Pusat Herbal De Nature Indonesia Yang Menyediakan Berbagai Solusi Untuk Penyakit Ambeien, Kondiloma, Sipilis, Akuminata dan lain sebagainya. Dapatkan Konsultasi Gratis 24 Jam Melalui 083844900110...

Jumat, 06 April 2018

Obat Sipilis Untuk Ibu Hamil

Obat Sipilis Untuk Ibu Hamil - Gang Jie dan Gho Siah ialah obat sipilis herbal dari De Nature Indonesia absah 100%. Kedua produk ini adalah paketan untuk keluhan penyakit seperti sipilis atau raja singa, gonore atau kencing bernanah, dan juga keputihan tidak normal ataupun beraroma.



Obat sipilis de nature ini terbuat dari bahan-bahan herbal natural seperti akar alang-alang, daun kumis kucing, dan ekstrak herbal lainnya. Kecuali itu, produk ini juga mempunyai izin edar resmi dari BPOM sehingga lebih terjamin kualitasnya baik itu dari bahan ataupun produksinya.

Berikut yakni nomor izin edar BPOM untuk produk Gang Jie dan Gho Siah De Nature:

Gang Jie: TR173300491
Gho Siah: TR173305881

Harga paket obat sipilis herbal De Nature Indonesia ini dijual dengan harga Rp. 295.000 dan ada potongan harga untuk pembelian 2 paket atau lebih. Padahal harga eceran per produknya adalah Rp. 150.000 per botol obat dengan isi 50 Kapsul. Baca juga : Obat Sipilis Pada Laki Laki dan Perempuan

Bagaimana cara pengorderan obat sipilis gang jie dan gho siah ini?



Untuk pemesanan kapsul gang jie dan gho siah dapat dilaksanakan dengan sistem menghubungi call center legal De Nature Indonesia yaitu di 083-844-900-110. Anda dapat menghubunginya secara langsung melalui SMS, Telepon, maupun Whatsapp dan customer service kami siap menolong proses orderan Anda.



Apa itu sipilis, sifilis, atau raja singa?



Sipilis yaitu penyakit kelamin yang disebabkan oleh bakteri yang bisa menginfeksi kulit, mulut, alat kelamin, serta sistem saraf. Sipilis dikenal juga dengan nama sifilis atau raja singa yang dapat dialami bagus pria ataupun wanita.

Apabila terdeteksi lebih permulaan, sifilis akan lebih gampang disembuhkan dan tak akan menyebabkan kerusakan permanen. Namun, penyakit sipilis yang tak diobati dapat mengakibatkan kerusakan serius pada otak atau sistem syaraf serta organ lainnya, termasuk jantung.

Seberapa umumkah sipilis, sifilis, atau raja singa?



Jumlah pengidap raja singa mengalami penurunan pada wanita sejak 2010. Namun pada pria, jumlah penderita sipilis tidak menurun, lebih-lebih pada pria yang berkaitan seksual dengan sesama pria. Baca juga : Jual Obat Sipilis Di Apotik

Apa saja ciri dan gejala sipilis, sifilis, atau raja singa?



Gejala sipilis atau raja singa berbeda-beda tergantung tingkatannya.


Gejala sipilis tahap 1:

Gejala raja singa tahap pertama muncul 2–4 minggu sesudah terjadi infeksi, dalam wujud luka yang tak terasa sakit (chancre) di mana kuman masuk ke dalam tubuh. Luka jenis ini tidak jarang terasa pada alat kelamin melainkan juga bisa diamati di mulut atau anus apabila komponen-bagian ini terlibat dalam kesibukan seksual dengan orang yang terinfeksi. Biasanya, gejala ini akan sembuh dengan sendirinya dalam kurun waktu 1 sampai 5 minggu.

Gejala sipilis tahap 2:

Kalau infeksi tidak diobati, gejala raja singa tahap dua dimulai semenjak 6–12 minggu kemudian. Ciri-ciri sifilis tahap 2 yaitu demam, sakit kepala, nyeri sendi, kehilangan nafsu makan, muncul ruam (kecil, benjolan bersisik merah pada penis, organ intim wanita, atau mulut, terutama pada telapak tangan dan kaki), sakit tenggorokan, kelenjar limpa membengkak (pada ketiak, pangkal paha, leher), serta kelelahan. Tahap laten (tersembunyi) ini bisa berlangsung selama bertahun-tahun tanpa adanya gejala.



Gejala sipilis tahap 3:

Tahap 3 dari gejala sifilis muncul 10 sampai 40 tahun setelah infeksi awal. Cirinya merupakan timbulnya kerusakan pada otak dan jantung, tenaga ingat menurun, mengalami kelumpuhan, dan terjadi keadaan sulit pada keseimbangan tubuh.

Sebagian penderita yang telah berada pada stadium dua atau tiga mungkin tak menunjukkan adanya gejala penyakit sipilis.

Mungkin ada beberapa pedoman atau gejala yang tidak tercantum di atas. Kalau Anda memiliki kekhawatiran terhadap gejala tertentu, silakan berkonsultasi dengan dokter Anda.

Untuk Anda yang terkena penyakit sipilis atau raja singa, gonore atau kencing bernanah, maupun keputihan tak normal dan berharap memesan obat sipilis herbal De Nature Indonesia yang absah silahkan hubungi call center kami secara segera lewat SMS, Telepon, maupun Whatsapp secara seketika pada kontak dibawah ini:



Demikian merupakan bacaan seputar Obat Sipilis Untuk Ibu Hamil yang bisa saya sampaikan utk kita sekalian. Semoga review tersebut bermanfaat dan bisa menambah wawasan untuk Anda semua.